Main di film 'Haji Kecil', Dini Aminarti senang dapat peran lemah lemb

user
Mohammad Taufik 14 Juni 2017, 11:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memutuskan berhijab seringkali ditakuti oleh beberapa selebriti karena khawatir kariernya akan meredup di dunia entertainment. Namun tidak demikian bagi Dhini Aminarti.

Usai mantap menggunakan hijab, berbagai pekerjaan justru menghampirinya. Seperti baru-baru ini, istri dari Dimas Seto itu baru saja mendapat kepercayaan mendapat peran dalam film Haji Kecil.

Mendapat peran dalam film yang juga diperankan oleh aktris kawakan Ati Cancer, bagi perempuan bertubuh kurus itu merupakan berkah. Soalnya, ia dipercaya mendapatkan peran sebagai istri yang santun dan lemah lembut.

"Karakternya pas banget sama aku soalnya jadi istri yang santun dan lemah lembut," ujar wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983, itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara meet and greet Haji Kecil di Miko Mall, kemarin.

Film Haji Kecil sendiri akan melangsungkan proses syuting pada Agustus 2017 mendatang. Saat ini, pihak produksi masih melakukan pencarian tokoh Dudung yang merupakan tokoh utama.

Tokoh Dudung adalah seorang anak kecil yang sangat sayang dengan neneknya. Dudung bercita-cita ingin menaikan haji sang nenek yang profesinya sebagai tukang cuci.

"Syutingnya baru mulai Agustus ini, rencananya tayang tahun depan. Tayangnya tidak hanya di Indonesia, tapi juga Malaysia dan Hongkong," katanya.

Kredit

Bagikan