Lengkapi tampilan dengan kalung warna-warni nan menggemaskan

user
Mohammad Taufik 01 Maret 2017, 13:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi kaum hawa, aksesories tentu bukan hanya sekedar pelengkap bagi penampilan. Namun, aksesories seperti kalung serta anting menjadi penunjang penampilan agar terlihat semakin memikat di hadapan siapa saja. Kehadiran aksesories saat ini begitu beragam dan banyak sekali pilihan.

Minat para wanita terhadap aksesories rupanya begitu tinggi, khususnya pada kalung. Busana sederhana namun bila ditunjang dengan kalung yang menggemaskan untuk busana sehari-hari akan membuat penampilan terasa lebih catchy.

Leika Her, salah satu merek dagang khusus aksesories ini menawarkan beragam kalung serta anting yang begitu memikat. Yang menjadi andalannya kini adalah kalung berrantai panjang hingga dada dengan beragam hiasan pada bagian ujungnya.

"Baru jualan sebulan lalu dan ternyata responnya luar biasa bagus ya. Khususnya buat kalung, peminatnya banyak. Dengan mengusung kalung handmade, produk yang kami jual terbilang limited," ujar pemilik Leika Her, Bunga Faiti Putri kepada Merdeka Bandung, Rabu (1/3).

Bunga membuat produknya dari beragam material, seperti kain, kulit sintetis, mute, serta beragam bandul dari bahan plastik. Ia berserta sang suami memproduksi sendiri seluruh barang dagangannya dirumah.

"Harganya dibanderol dengan cukup terjangkau yaitu dari Rp 60 ribu hingga Rp 120 ribu. Produknya hingga saat ini masih saya jual secara online karena bisa menjangkau pasar yang sangat luas ya kalau jualan di media sosial," papar dia.

Ibu dari tiga anak ini menjabarkan, ia berupaya menjual produk yang mampu membuat wanita menjadi tambah cantik. Dimana kalung-kalung yang ditawarkannya hadir dengan model sederhana namun terkesan kekinian.

Bagi yang penasaran menilik koleksi aksesories dari Leika Her, bisa membuka lapaknya lewat akun instagram @leika.her atau langsung menghubungi lewat aplikasi whatsapp ke nomor 08122318950.

Kredit

Bagikan