Suti Karno bangga bisa main di Film The last Barongsai

user
Farah Fuadona 22 Januari 2017, 10:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Meski hanya tampil satu scene selama enam menit dalam film teranyarnya bertajuk "The Last Barongsai", Suti Karno mengaku bangga bisa ambil peran dalam film yang digarap oleh perusahaan keluarganya yakni Karnos Film.

Wanita kelahiran Jakarta, 27 April 1966 itu mendapat kepercayaan berperan sebagai istri dari Azis Gagap. Meski hanya sedikit memberikan andil dalam film tersebut namun kebanggaan dituturkan oleh Suti terhadap karya dari Karno's bersaudara.

"Luar biasa ya bisa mengangkat cerita yang memang memiliki misi tertentu. Dalam film ini pesan yang ingin disampaikan adalah bagaimana kita tetap harus menjadi warisan leluhur, jangan sampai tergerus oleh perkembangan zaman," ujar pemeran Atun dalam sinetron "Di Doel Anak Sekolahan", Sabtu (21/1) malam.

Dalam film tersebut, Rubby Karno berperan sebagai produser, dan Rano Karno menjadi penulis cerita. Cerita ini, kata Suti, ditulis Rano atas inspirasi kala ia mendatangi sebuah tempat di Banten.

Suti mengaku ini merupakan film pertamanya lagi setelah tahun 2008 silam berperan dalam film "Toilet 105". Selama ini kesibukannya hanya di dunia sinetron ataupun FTV.

Dalam film yang dijadwalkan tayang pada 26 Januari 2017 mendatang itu, Suti berharap bisa meraih kesuksesan karena film tersebut ditayangkan menjelang momen perayaan tahun baru Cina. Apalagi etnis keturunan Tionghoa di Indonesia juga cukup banyak.

"Semoga pada suka sama filmnya dan mendapatkan sesuatu setelah nonton film ini. Jadi enggak hanya sekedar nonton tapi juga bisa mengambil hikmah dalam film yang sebenarnya sudah digarap sejak lama ini," jelasnya.

Kredit

Bagikan