Pemain Film Promise diserbu ABG Bandung

user
Farah Fuadona 08 Januari 2017, 10:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dua pemain film Promise, Boy William dan Mikha Tambayong berhasil mencuri perhatian abg Kota Kembang. Kedatangan kedua bintang muda Tanah Air di CGV Blitz Bandung Electronic Center (BEC) itu langsung diserbu oleh penggemar yang mayoritas merupakan kawula muda.

Histeria penggemar yang terus menerus berteriak kagum dan tak menyangka bisa sedekat itu dengan idola mereka menjadi pemandangan seru sore itu. Tiba pukul 17.00 WIB di Bandung, keduanya langsung menyapa penggemar yang sejak siang tak sabar menanti kehadiran keduanya.

Baik Boy dan Mikha yang belakangan tengah disibukkan dengan kegiatan promo film teranyarnya yang juga diperankan oleh Dimas Anggara dan Amanda Rowless itu tak membuat keduanya mengeluh. Justru ini merupakan momen untuk langsung bisa bercengkrama dengan para penggemar.

"Seru ya, seneng banget. Kita dari Karawang langsung ke Bandung dan ternyata antusias penontonnya luar biasa. Bahkan ada yang nonton Film Promise sampai berkali-kali dan sekarang nonton lagi, luar biasa," ujar Mikha kepada Merdeka Bandung saat ditemui di BEC, Sabtu (7/1) malam.

Antusias yang tinggi dari penonton untuk film yang diproduksi oleh Screenplay Production dan Legacy Pictures itu begitu terasa. Boy berharap tanggapan penonton akan terus lebih baik disetiap harinya hingga membuat jumlah penonton bertambah.

"Tentu setiap harinya kami berharap jumlah penonton bertambah dengan jumlah signifikan. Senang karena ternyata tanggapan penonton bagus dan semoga semua penikmat Film Indonesia suka sama Film Promise," ujar Boy.

Kredit

Bagikan