Begini keseruan acara nobar Film Cek Toko Sebelah bersama Ridwan Kamil

user
Farah Fuadona 03 Januari 2017, 17:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berkesempatan hadir dalam acara nonton bersama (nobar) dengan para pemain film "Cek Toko Sebelah". Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa di Bioskop Empire XXI Bandung Indah Plaza.

Para pemeran utama film tersebut juga turut hadir seperti Adinia Wirasti dan Dion Wiyokopara. Pemeran lainnya yang sebagian besar juga merupakan para Stand Up Comedian, seperti Aci Resti, Arafah Rianti dan lain-lain.

Usai pemutaran film, pria yang akrab disapa Emil ini mengajak masyarakat untuk terus mendukung karya anak bangsa dengan menonton film-film Indonesia. Menurutnya, hal itu penting untuk mendongkrak semangat mereka agar terus berkarya.

"Kalau ada pilihan nonton film Hollywood atau Film Indonesia, tonton yang Film Indonesia. Biar suatu hari Film Indonesia selalu juara di tanah air sendiri," ujar Emil, Selasa (3/1).

Ia pun mengapresiasi karya film kedua Ernest tersebut. Dia bahkan memberikan dua jempol untuk film besutan Ernest Prakasa tersebut. "Saya bangga ini karya Ernest yang kedua yang selalu luar biasa keren. Two thumbs up," tuturnya sembari mengacungkan dua jempol.

Di tempat yang sama, sutradara film "Cek Toko Sebelah" Ernest Prakasa menyampaikan terima kasih atas kehadiran Emil menonton film tersebut di Bandung. Hal tersebut baginya adalah sebuah penghargaan. "Terima kasih kepada Kang Emil, sudah bersedia hadir di tengah-tengah kita untuk nonton bareng film Cek Toko Sebelah", katanya.

 



Kredit

Bagikan