Oded sesalkan intimidasi kepada wartawan di lokasi pembangunan rumah deret

Oleh Farah Fuadona pada 07 Desember 2017, 14:51 WIB

Bandung.merdeka.com - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial menyesalkan adanya intimidasi kepada para wartawan yang meliput pembangunan rumah deret di RW 11, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, pada Rabu (6/12) kemarin. Para awak media mendapat intimidasi dari sekelompok preman yang diduga pihak pengamanan proyek.

"Mang Oded menyesalkan insiden dari pihak pengamanan terhadap wartawan," ujar Oded kepada wartawan di Balai Kota Bandung.

Oded menyebut bahwa bukan zamannya lagi, pihak pengamanan menggunakan pola-pola lama dengan melakukan intimidasi.

"Bukan zamannya lagi itu namanya pengamanan dengan pola pola seperti itu. Tidak etislah," katanya.

Oded pun mengimbau kepada seluruh aparat kewilayahan dapat menjaga kondusifitasnya di wilayah masing-masing. Mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT RW.

"Saya juga mengimbau kepada semua aparat kewilayahan bisa menjaga kondusivitas di lingkungan masing masing," ungkapnya.

Seperti diberitakan, para artawan yang meliput pembangunan rumah deret di RW 11, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Para awak media mendapat intimidasi dari sekelompok preman yang mengatasnamakan pihak pengamanan proyek.

Insiden tersebut terjadi saat wartawan meninjau lokasi pengeboran yang dikeluhkan oleh warga terkait rencana pembangunan rumah deret.

Tag Terkait