Anak guru TK yang hilang ditemukan dengan sepedanya di Ciamis

Oleh Mohammad Taufik pada 06 April 2017, 18:16 WIB

Bandung.merdeka.com - Nisa Mardhiyyah (18) yang hilang di kediamannya di kawasan Ujung Berung Bandung, sejak Rabu (5/4) kemarin ditemukan. Anak guru TK di Bandung itu ditemukan dengan sepedanya di Gunung Cupu, Ciamis, Jawa Barat.

"Iya baru ditemukan di Ciamis," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/4).

Ica, sapaan akrab Nisa, sebelumnya dilaporkan hilang sejak Rabu (5/4) pagi hari. Tiba-tiba putri dari Agus Nana Supena itu tidak ada di kediamannya, di Komplek Ujungberung Indah Jalan Segar, Nomor 1, Kota Bandung. Ica diperkirakan pergi meninggalkan rumah menggunakan sepeda kesayangannya.

Upaya keluarga terus dilakukan dengan melakukan pencarian dan mencari informasi dari teman-temannya.‎ Laporan ke polisi juga sudah dilakukan. Upaya itu baru berbuah hasil dimana anak bungsu Agus tersebut ditemukan sore ini.

Menurut Yusri, Ica ini belum bisa dimintai keterangan. Saat ini Ica masih akan diperiksa terlebih dahulu. "Karena baru ditemukan sehingga masih belum bisa dimintai keterangannya," ujarnya. ‎

Tag Terkait