Lagi cari pekerjaan? Di Sabuga 68 perusahaan buka lowongan kerja

Oleh Muhammad Hasits pada 28 Oktober 2016, 12:55 WIB

Bandung.merdeka.com - Baru lulus kuliah dan masih belum mendapatkan pekerjaan, datanglah ke Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Di sana tengah diselenggarakan Titian Karier Terpadu yang merupakan hajatan dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

Hingga Minggu (30/10), sebanyak 68 perusahaan berskala besar membuka kesempatan bagi Anda para pemburu lowongan pekerjaan. Kegiatan ini merupakan hajat dari ITB Career Center di bawah Lembaga Kemahasiswaan ITB.

Ketua Panitia Titian Karir Terpadu ITB 2016, Bambang Setiabudi menjelaskan, ini merupakan kegiatan yang terintegritas dengan menggabungkan aktivitas promosi, pameran, presentasi, dan rekrutmen dalam satu kesatuan wadah.

"Dengan diselenggarakannya Titian Karir Expo Terpadu ITB 2016 ini diharapkan dapat memberi manfaat maksimal bagi perusahaan atau institusi serta bagi civitas akademika ITB," ujar Bambang saat jumpa wartawan di Sabuga, Jumat (28/10).

Titian Karir Terpadu ini dimaksudkan untuk memfasilitasi terjadinya interaksi langsung antara masyarakat industri dengan masyarakat akademik untuk memperbesar probabilitas link and match.

"Selama tiga hari penyelenggaaan acara, seluruh perusahaan mitra melakukan promosi, presentasi, pameran, dan tes perekrutan. Tes perekrutan dilaksanakan langsung di Sabuga dan di dalam kampus ITB," jelasnya.

Beberapa perusahaan yang turut tergabung kegiatan tersebut adalah PT PLN (Persero), Quintiq, Xtremax, General Electric, Shopee Indonesia, PT Unilever Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation, Bank BTN, Lazada, dan Warwick University.

Tag Terkait