Sopir rental disekap di dalam hotel, mobilnya dirampas

Oleh Mohammad Taufik pada 24 Oktober 2016, 11:20 WIB

Bandung.merdeka.com - Nahas menimpa Dani Fajar. Sopir rental mobil Simple Trans ini disekap dan dilukai tiga orang tak dikenal. Kemudian kawanan ini membawa mobil perusahaan tempat korban bekerja, jenis Honda Mobilio nopol D 1131 AED.

"Korban atas nama Dani Fajar sopir rental online Simple Trans dilakban dan dilukai di kamar Hotel Hyper inn room 701, Jalan Paskal, Kelurahan Kebonjeruk Kecamatan Andir, Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, pada wartawan, Senin (24/10).

Kejadian berawal ketika pelaku meminjam mobil tersebut pada Minggu (23/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Mobil tersebut sempat dibawa keliling mengitari Kota Bandung.

"Pelaku ini sempat berkeliling ke Bale Endah dan Alun-Alun Bandung," ujarnya.

Namun menjelang tengah malam, pelaku meminta antar korban ke Hotel Hyper Inn. Sudah membaca situasi, kemudian korban ini disekap ke kamar hotel dengan cara mulut dilakban dan dilukai oleh senjata tajam di bagian tangannya.

"Pelaku merampas kunci roda empatnya dan korban ditinggalkan oleh para pelaku," terangnya.

Korban dengan kondisi disekap baru bisa keluar kamar Senin (24/10) pukul 03.00 WIB. Korban melempar sebuah botol ke arah parkiran yang diketahui Agus dan Nurhidayat, karyawan hotel. "Akhirnya korban bisa keluar," ujarnya.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti kepolisian. Pihaknya mengaku sudah melakukan olah tempat kejadian perkara guna kepentingan penyelidikan. "Kami juga mengumpulkan saksi, mencari rekaman CCTV," ujarnya menegaskan.

Tag Terkait