Murah meriah, pengunjung Taman Lalulintas membeludak

user
Muhammad Hasits 10 Juli 2016, 15:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sejumlah lokasi wisata di Kota Bandung kebanjiran pengunjung. Salah satu lokasi yang menjadi tujuan adalah Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, Bandung.

Taman yang berlokasi di pusat Kota Bandung, Jalan Belitung, ini masih menjadi primadona warga Bandung tiap mengisi liburan lebaran atau sekolah.

Salah satu pengunjung, Rosid (37) menuturkan alasan mengisi luburan di Taman Lalu Lintas karena harganya yang terjangkau. Untuk bisa masuk ke tanan yang menyajikan berbagai wahana lalu lintas, pengunjung cukup membayar tiket Rp 7.000.

"Saya pilih Taman Lalu Lintas karena murah meriah, terjangkau harga tiketnya," kata Rosid yang datang bersama istri, orang tua dan tiga anaknya, Minggu (10/7).

Rosid dan keluarga menjadi pelanggan Taman Lalu Lintas sejak 2003. Waktu itu harga tiketnya Rp 3.000. Tiap tahunnya harga tiket salah satu taman tertua di Bandung ini mengalami kenaikan.

"Tahun lalu saya juga ke sini. Tiketnya Rp 7.000," sebut Rosid.

Ia berharap, Taman Lalu Lintas dipertahankan sebagai tempat rekreasi murah-meriah. "Ya bagusnya mah jangan sering-sering naik tiketnya," kata pria yang tinggal di kawasan Kosambi ini.

Pantauan Merdeka Bandung, pukul 10.00 WIB ratusan pengunjung sudah berjejalan di gerbang masuk Taman Lalu Lintas. Lokasi parkir di sekitar taman penuh, kemacetan terjadi di jalan sekitar taman, yakni Jalan Belitung dan sekitarnya.

Sejumlah pedagang kaki lima tampak sibuk melayani pembeli. Para PKL tersebut berjualan di luar taman. Di musim liburan ini Taman Lalu Lintas selain menyajikan sarana rekreasi yang khas juga menampilkan panggung hiburan.

Kredit

Bagikan