Ini mal-mal populer di Bandung yang kerap dikunjungi pelancong

user
Mohammad Taufik 15 Desember 2015, 13:18 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai kota wisata, Bandung tak hanya dikenal memiliki kekayaan alam yang ciamik untuk dikunjungi. Bagi mereka yang doyan menghabiskan waktu lama-lama di mal juga bisa dimanjakan kala berada di Bandung.

Beberapa mal di bawah ini kerap menjadi destinasi wisata para pelancong karena memiliki suasana yang nyaman juga terdapat berbagai produk dengan kualitas jempolan, serta tempat makan yang menjanjikan.

Cihampelas Walk

Mengusung konsep outdoor dan indoor, mal yang ada di Jalan Cihampelas Nomor 160 yakni Cihampelas Walk atau akrab disebut Ciwalk ini menawarkan suasana yang begitu nyaman. Terlebih kala malam hari, mal ini terasa begitu romantis.

Trans Studio Mall

Mal terbesar dan termegah yang ada di Bandung ini memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari toko-toko dengan brand ternama, bioskop, tempat fitness, hingga area bermain indoor yakni Trans Studio, berada dikawasan terpadu Trans Studio Mall. Mal yang ada di Jalan Gatot Subroto ini juga memiliki masjid megah dan hotel berbintang enam yakni The Trans Luxury Hotel.

Paris van Java

Paris van Java seolah menjadi pusatnya merek-merek dagang ternama. Mulai dari kebutuhan busana, hingga kecantikan dengan harga yang cukup mahal karena menyasar kalangan menengah ke atas. Mal ini berada di Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

Bandung Indah Plaza

Ini dia mal anak muda yang tak pernah sepi pengunjung kala hari biasa atau akhir pekan. Terletak di pusat kota yakni Jalan Merdeka, Bandung Indah Plaza kerap merupakan tempat nongkrong bagi siswa-siswi SMP, dan SMA.

Istana Plaza

Istana Plaza yang berada di Jalan Pasirkaliki ini tak pernah sepi pengunjung khususnya pada akhir pekan. Itu karena mal yang satu ini memiliki banyak tempat makan bercita rasa lezat.

Festival Citylink

Berada di Jalan Peta, Festival Citylink Mall menjadi satu-satunya mal yang berada di daerah tersebut. Maka tak heran jika mal ini menjadi favorit warga sekitar dan juga para pelancong.

Bandung Trade Centre

Bagi para penggila fesyen, wajib hukumnya datang ke Bandung Trade Centre. Mal yang satu ini merupakan pusatnya perlengkapan fesyen. Bandung Trade Centre berada di Jalan Pasteur.

Braga Citywalk

Ingin datang ke salah satu mal legendaries? Datang saja ke Braga Citywalk. Setelah dipugar belum lama ini, Braga Citywalk menawarkan suasana berbeda dengan gaya yang lebih modern dan tentunya memberikan rasa nyaman.

Bandung Electronic Center

Nah, ini dia pusat elektronik terbesar di Bandung. Namanya Bandung Electronic Center. Alamatnya ada di Jalan Purnawarman. Bandung Electronic Center kini lebih besar setelah resmi dibukanya Bandung Electronic Center 2 yang berada tepat di sebelah gedung Bandung Electronic Center lama.

Kredit

Bagikan