7 Wisata populer ini bisa jadi referensi liburan akhir pekanmu

user
Mohammad Taufik 10 Desember 2015, 11:33 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belum tahu mau menghabiskan akhir pekan ini ke mana? Intip yuk, beberapa tempat wisata populer di Bandung yang bisa dipilih untuk habiskan waktu akhir pekanmu.

Saung Angklung Udjo

Mau mengajak anak berlibur sambil belajar? Kamu bisa datang ke Saung Angklung Udjo. Di sini anak-anak bisa belajar angklung serta kebudayaan Sunda seperti wayang golek serta tari topeng.

Kebun Binatang Bandung

Mau mempelajari bagaimana hewan-hewan menjalani hidupnya? paling tepat menghabiskan waktu libur di Kebun Binatang Bandung. Ini merupakan wisata murah meriah di Kota Kembang.

Air Panas Ciater

Lelah setelah hampir satu minggu bekerja dan merasa butuh berendam. Paling pas jika berkunjung ke pemandian Air Panas Ciater. Tempat wisata di 30 KM Utara Kota Bandung ini merupakan tempat relaksasi yang tepat untuk keluarga.

Observatorium Bosscha

Bila masih ingat film Petualangan Sherina, pasti tak asing dengan Observatorium Bosscha. Ini merupakan tempat pengamatan bintang, lokasinya berada kurang lebih 15 kilometer di utara Kota Bandung.

Kampung Gajah

Berkunjung ke tempat wisata dengan wahana rekreasi yang lengkap, Kampung Gajah solusinya. Mulai dari wisata kuliner, belanja, hingga beragam jenis permainan air ada di sini.

Gunung Tangkuban Parahu

Terkenal akan kisah legenda Sangkuriang, Gunung Tangkuban Parahu tak pernah sepi pengunjung. Lokasinya kurang lebih 20 kilometer dari Kota Bandung. Ini merupakan wisata alam yang mampu menyejukkan mata Anda.

Trans Studio Bandung

Siapa yang tak tahu Dufan? Tempat wisata di Jakarta yang amat terkenal itu. Bandung kini juga memiliki wahana yang sama seperti itu. Namun, bedanya wisata ini berada di dalam ruangan. Namanya Trans Studio Bandung, lokasinya ada di Jalan Gatot Subroto.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk rencanakan libur akhir pekan ini untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat populer Kota Bandung.

Kredit

Bagikan