Festival Citylink jadi mal terbaik di Bandung

user
Farah Fuadona 23 November 2017, 19:44 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah tahun lalu Festival Citylink mendapatkan penghargaan sebagai mal terfavorit dari Dinas Pariwisata Kota Bandung dalam program bandung Great Sale, kemarin, Selasa (21/11), Festival Citylink kembali memboyong gelar Mal Terbaik dalam ajang Pesona pariwisata Kota Bandung.

Center Director Festival Citylink, Arman Hermawan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Dinas Pariwisata Kota Bandung serta Pemerintah Kota Bandung karena apresiasinya terhadap mal-mal yang ada di Kota Bandung.

"Harapannya kedepan Festival Citylink juga dapat terus bersinergi dengan program-program pemerintah dan dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bandung," ujar Arman kepada Merdeka Bandung, Kamis (23/11).

Dengan gelar anyar yang disandangnya, Festival Citylink juga akan terus berbenah diri dan berusaha memberikan program serta event yang menarik serta menghibur masyarakat.

"Harapan kami, Festival Citylink dapat menjadi rumah kedua bagi masyarakat Kota Bandung. Festival Citylink mengajak customer setianya untuk aktif dan mengikuti sosial media Festival Citylink untuk mendapatkan informasi terbaru, promo diskon belanja, dan kuis-kuis menarik yang diadakan setiap bulannya dengan berbagai hadiah menarik," jelas dia.

Kredit

Bagikan