Donatur Loyal Rumah Zakat Bisa Dapat Happiness Card, Ini Keuntungannya

user
Endang Saputra 21 Juni 2021, 16:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi para donatur premium dan loyal Rumah Zakat kini bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Happiness Card. Ini merupakan e-card hasil kerjasama antara Rumah Zakat dan Edelweiss Hospital.

Happiness card menawarkan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Di antaranya, mendapatkan potongan harga layanan sebesar 10 persen di Edelweiss Hospital dan mendapatkan layanan ambulance gratis di area Bandung.

Peresmian Happiness Card ini bertepatan dengan talkshow Bedah Estetika Syariah yang berlangsung secara live di akun Youtube Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat. Dengan menghadirkan narasumber dr. Abdilla Ridhwan Irianto, SpBP-RE (dokter spesialis bedah plastik dan rekontruksi estetika) dan Ustaz Rikza Maulan Lc, M.Ag (Dewan Pengawas Syariah Rumah Zakat).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Edelweiss Hospital, dr. Budi Setiawan Djamhoer, MARS, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha, dan semua mitra serta donatur Rumah Zakat yang menyaksikan secara virtual.

Direktur Edelweiss Hospital, dr. Budi Setiawan Djamhoer, MARS mengatakan, Edelweiss Hospital bangga dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat yang dengan donasinya membantu masyarakat kurang mampu.

"Kami berharap dapat melayani donatur mitra Rumah Zakat bukan hanya saat sakit tapi juga untuk menjaga agar tetep sehat dengan kegiatan edukasi dan pencegahannya berupa MCU dan lainnya. Tentu kami akan tetap menjaga mutu pelayanan sebaik mungkin dan terus mengembangkan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat," jelas Budi.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, dengan adanya Happiness Card ini diharapkan mampu memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

"Dengan adanya kolaborasi antara Edelweiss Hospital dan Rumah Zakat bisa memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi masyarakat," jelasnya.

Kredit

Bagikan