Berpose Sepuasnya Bersama Ariel Noah, Al Ghazali, dan Tora Sudiro Gunakan AR Booth

user
Endang Saputra 15 Juni 2021, 16:10 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kalian penggemar Ariel Noah, Al Ghazali, dan juga Tora Sudiro? Sekarang bisa loh berpose suka-suka sepuasnya dengan mereka. Di AR (Augmented Reality) Booth, kalian bisa mewujudkannya.

Adalah 3Second yang meluncurkan AR Booth ini. Tujuannya, untuk mengobati rasa rindu pengunjung khususnya para penggemar ketiga artis tersebut.

Promotion 3 Second Group, Sarkucan mengatakan, biasanya mereka kerap menghadirkan artis khususnya brand ambassador 3Second ke store. Namun, masa pandemi membuat mereka menghentikan sementara kegiatan tersebut.

"Di masa pandemi ini kita gak bisa menghadirkan (brand ambassador) secara langsung. Makanya kami hadirkan secara virtual dengan terobosan AR Booth ini," kata Sarkucan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan LLRE Martadinata.

Saat ini, AR Booth baru ada di 3Second Family Store di Jalan LLRE Martadinata. Ke depannya, AR Booth akan hadir di setiap store.

"Ini pertama di Bandung. Nantinya akan hadir di seluruh kota. Untuk saat ini 3Second Family Store ada belasan dan kami akan terus melakukan pengembangan," jelasnya.

Kredit

Bagikan