Zicos Jadi Tren Pewarnaan Rambut Baru dari Ilvasto

user
Endang Saputra 11 November 2021, 16:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ilvasto Hair Colors Italy dari PT. Sinergia Beaute Indonesia melahirkan sebuah tren pewarnaan rambut 2022 bernama Zicos. Zicos sendiri merupakan Zillenial Color System yang baru diluncurkan. Inovasinya berasal dari karakter sebuah generasi muda yang sedang memimpin kepada perubahan , yaitu Generasi Z atau Zillennial Era.

CEO PT. Sinergia Beaute Indonesia, Shierly Nangoy mengatakan, Generasi Z memang sedang memimpin masuk ke dimensi baru dalam dunia pewarnaan rambut di mana serba instan, simple, tapi maunya hasil yang kreatif, unik dan harus beda dari yang lain.

"Industri kecantikan rambut nggak boleh terjebak pada cara yang lama terus-menerus. Harus beradaptasi dengan selera Zillennial yang sedang mendominasi. Instant, simple, dan reborn the freedom of art, adalah tiga kata yang mendefinisikan Zicos, Zillennial Color System ini," kata Shierly dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Produk baru garapan inovasi pewarnaan dari Ilvasto ini dibuat melalui riset panjang dengan mengadopsi struktur, tekstur, dan pigmentasi rambut orang Asia, untuk membuat sebuah sistem pewarnaan baru dengan formulasi yang tepat untuk rambut orang Asia.

"Zicos hadir dengan delapan pilihan warna baru yang lebih unik dan ekspresif, yaitu Champagne, Silver, Neo Mint, Lavender, Orange Royal, Green Aurora, Red Velvet dan Blu Azzure . Didukung dengan teknologi Double Pigment dan tujuh Purious Nature Complex dan disempurnakan dengan tiga color generator untuk mengatur tingkat gelap terang serta saturasi warna sesuai selera," jelasnya.

"Breakthrough ini membuat Zicos mampu menjadikan proses pewarnaan rambut menjadi lebih instan, sederhana, dan melahirkan kembali kebebasan dalam berkarya seni. Kekuatan super power lifting yang disaat bersamaan bisa mendeposit warna, akan sangat menghemat waktu proses pewarnaan, bisa menghasilkan multiple tone dalam satu kali aplikasi warna serta bisa menutup uban dengan efektif," sambungnya.

Kredit

Bagikan