Koleksi busana putih dengan aksen tali untuk lebaran

user
Farah Fuadona 30 Juni 2016, 12:48 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Warna putih kerap identik dengan momen lebaran. Warna putih yang dinilai suci, dan bersih konon dinyatakan sesuai bila diaplikasikan pada busana khusus lebaran. Untuk itu, sebuah brand anyar khusus busana muslim yakni Evolvere menawarkan busana khusus untuk momen lebaran mendatang.

Busana berwarna putih dengan aksen tali menjadi andalan untuk lebaran kali ini. Untuk model, tunik menjadi model yang ditawarkan. Hadirnya tunik dengan model tali berwarna putih ini karena melihat tingginya animo masyarakat akan busana tunik yang dinilai lebih santun bagi mereka para pengguna hijab.

"Memang fokusnya ke tunik ya karena untuk pengguna hijab busana ini kan bisa menutupi bagian bokong juga, lebih sopan. Khusus lebaran warna yang diusung adalah putih. Meski begitu, kami masih punya koleksi warna lainnya seperti mokorome," ujar pemilik Evolvere, Santi Purnama Sari kepada Merdeka Bandung, Kamis (30/6).

Busana Evolvere simple tetapi tetap elegan
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

Tak ingin diribetkan dengan model busana, aksen tali pada beberapa sisi sudah cukup untuk membuat busana nampak lebih manis. Santi, dalam busana yang diaplikasikan lewat Evolvere tak ingin membuat busana yang ribet dengan terlalu banyak aksesories. Terlebih, model yang tengah laris memang sederhana.

"Enggak mau ribet-ribet. Soalnya lebaran hanya sehari, tapi momentumnya cukup panjang. Kita harus ke rumah saudara, atau teman. Enggak mungkin pakai baju yang ribet, nantinya enggak nyaman. Busana ready to ware yang simple akan membuat lebih nyaman untuk lebaran," jelasnya.

Untuk busana khusus lebaran, Evolvere membanderolnya dengan harga Rp 225 ribu hingga Rp 400 ribu. Kebanyakan model busana adalah atasan atau dress yang panjang hingga di bawah lutut. Tertarik? Langsung saja cek Instagram Evolvere atau berkunjung ke Baltos di lantai dua.

Kredit

Bagikan