Hijab produk Bandung murah-meriah tapi tak murahan

user
Farah Fuadona 27 Juni 2016, 12:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Makin mendekati lebaran perburuan busana muslim hijab makin ramai. Berbagai brand hijab maupun toko menawarkan promo menarik. Salah satu promo memikat ditawarkan brand Hijab Geulis, sebuah brand hijab lokal Bandung.

Hijab Geulis bisa ditemui di mal Balubur Town Square (Baltos) Jalan Tamansari, Bandung. Brand hijab ini menempati lima tenant. Semua jenis busana muslimah di Hijab Geulis dibanderol Rp 50 ribu.

Harga tersebut jauh berbeda dengan brand hijab lain yang biasanya mematok harga lebih tinggi. “Kita menawarkan Rp 50 ribu untuk semua jenis, makanya banyak pelanggan ke mari,” kata karyawati Hijab Geulis, Mira Maya kepada Merdeka Bandung, Senin (27/6).

Meski harganya murah, menurut Mira kualitas produk Hijab Geulis tidak murahan. Bahan maupun desain Hijab Geulis tidak kalah dengan produk lainnya. “Kita hanya ngambil untung sedikit tapi langgeng, biar banyak pelanggan,” katanya.

Dengan strategi itu, Hijab Geulis mampu memikat pelanggan dari Bandung maupun luar Bandung seperti Purwakarta, Sumedang, Cianjur dan lain-lain.

“Bukti kalau barang kami tidak murahan, para pelanggan banyak yang balik lagi membeli,” ujarnya.

Para pelanggan membeli produk secara eceran maupun grosiran. Untuk pembelian minimal Rp 1 juta pembeli akan mendapatkan bonus sebuah busana.

Promo lainnya, pembeli bisa menukarkan pakaian yang sudah dibeli. “Waktu penukaran hanya berlaku sehari,” kata Mira.

Hijab Geulis menyasar konsumen perempuan, tua dan muda. Model yang lagi ramai tahun ini adalah baju tunik, yakni kemeja lengan panjang. Sedangkan untuk bawahan yang lagi nge-trend adalah model jogger, yakni celana panjang yang ujungnya lancip.

“Model tunik dan jogger penggemarnya banyak. Model ini cocok untuk santai atau kasual,” jelasnya.

Dalam sehari, penjualan celana jogger bisa mencapai 50 pcs. Begitu juga dengan baju tunik. “Alhamdulillah menjelang lebaran tahun ini pembeli sudah mulai ramai,” katanya.

Kredit

Bagikan