Tampil modis di musim dingin dengan cardigan rajut

user
Farah Fuadona 21 Januari 2016, 14:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin tetap tampak modis walau dealam udara dingin seperti sekarang ini di Bandung? Coba saja gunakan cardigan rajut dari RGRF.

Adalah Dini, pemilik sekaligus desainer butik RFRG yang ada di Samaya Clothing Store Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 14. Baginya tampil modis di musim dingin adalah hal yang cerdas.

"Identiknya sama jaket-jaket gitu, saya ingin membuat musim dingin ini bagaimana caranya agar perempuan bisa tetap tampil modis," ujar Dini kepada Merdeka Bandung, Kamis (21/1).

Busana yang belum lama ini diluncurkan oleh RGRF adalah cardigan rajut. Bisa dipastikan rajut memang mampu menghangatkan tubuh, terutama kala musim dingin seperti sekarang.

"Saya buat cardigan rajut dengan warna abu-abu agar mudah bila ingin mix and match dengan warna lainnya. Abu-abu itu warna yang mudah dipadu padankan soalnya," terangnya.

Cardigan rajut ini bisa dipadukan dengan t-shirt hitam dan celana jeans untuk tampilan yang kasual, atau juga dengan blouse dan bawahan legging.

Nah, tunggu apa lagi? Musim dingin bukan menjadi alasan busana yang dikenakan akan tertutup mantel hangat. Kini saatnya gunakan cardigan rajut yang bisa membuat tampilan dengan catchy.

Kredit

Bagikan