Sarapan sehat dan lezat dari Omoo Healthy Chia Pudding

user
Farah Fuadona 16 Januari 2016, 15:03 WIB
untitled

Apakah Anda masih memilih menu sarapan yang berminyak dan penuh karbohidrat? Yuk sudah saatnya memulai hidup sehat dengan menyantap menu sarapan yang juga bermanfaat untuk tubuh.
Seperti menu sarapan sehat yang ditawarkan oleh Omoo Healthy Chia Pudding. Menu sarapan yang menonjolkan chia sebagai bahan utama ini dihadirkan dalam bentuk jar atau toples berukuran 250 mililiter.
"Saya menghadirkan sarapan sehat yang lezat. Ada beberapa layer, paling bawah itu chia, yoghurt, granola, kemudian buah-buahan," ujar Pemilik Omoo Healthy Chia Pudding, Jovita Fabeliy kepada Merdeka Bandung, Sabtu (16/1).
Ada tiga varian rasa yang ditawarkan yakni original, cokelat, dan green tea. Dibanderol dengan harga Rp 30 ribu untuk original dan cokelat, dan Rp 34 ribu untuk greentea, ia menjamin produknya sehat.
"Saya enggak pakai gula, murni manisnya menggunakan madu. Makanya daya jamin produk yang saya buat ini sehat. Soalnya saya juga memang suka banget chia, banyak banget khasiatnya," papar dia.
Omoo Healty Chia Pudding ini dibuat sesuai dengan order sehingga produk yang didapat oleh konsumen semuanya baru. Produk bertahan empat hingga lima hari asalkan disimpan dilemari pendingin.
Pemesanan bisa dilakukan melalui line faustina_jovita, tak ada minimal order untuk mencicip ini. Saatnya memulai sarapan sehat, selamat mencoba!

Kredit

Bagikan