Menikmati menu unik cokelat berwarna pink plus burger-pizza

user
Mohammad Taufik 27 Juli 2017, 10:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Selama ini cokelat panas disuguhkan dengan warna sesuai namanya. Namun bagaimana bila warna cokelat panas ini dibuat berwarna merah muda atau pink, penasaran kan? Namanya Hot Pink Chocolate

Meskipun warnanya pink, namun rasanya tetap manis khas cokelat panas. Manisnya tak berlebihan, cocok untuk menemani waktu santai di sore hari sembari menyantap camilan ala barat seperti kentang goreng atau bahkan makanan berat seperti setangkup burger.

Menurut pemilik M.A.D Bandung, Bonita Aryani bahwa minuman ini sama dengan cokelat panas pada umumnya. Hanya saja, warnanya dibuat berbeda dengan tampilan warna mencolok yang menggugah selera.

"Basic-nya sama cokelat saja tapi ini pakai cokelat pink. Kami punya varian, ada warna biru juga. Di atasnya ditambahkan whipped cream, serta marshmallow," ujar Bonita kepada Merdeka Bandung, Rabu (26/7).

Dibanderol dengan harga Rp 25 ribu, minuman yang cantik seperti ini tentu sayang untuk dilewatkan. Sebagai menu baru dari tempat makan yang ada di Jalan Sultan Agung itu, Hot Pink Chocolate diyakini mampu mencuri perhatian khususnya kaum hawa.

Sementara itu, ada beragam varian minuman lainnya yang juga unik dengan penampilan menarik. Seperti Shaved Ice XXL, Butterbeer, Choco Dinosaurus, dan milkshake beragam rasa dengan donut pada bagian atasnya.

"Kita memang menyuguhkan makanan dan minuman yang lucu, unik, menarik difoto, dan enak di lidah," katanya.

Bonita menjabarkan, tempat makannya ini memang berupaya menyuguhkan makanan yang lain dari biasanya. Hal tersebut guna menarik minat pecinta kuliner khususnya para wisatawan untuk berkunjung dan mencicipi menu-menu miliknya.

Burger dan pizza dalam sekali gigit

Selain Hot Pink Cokelat, M.A.D Bandung juga menyuguhkan menu unik lain, Pizza Burger. Dua menu makanan yang digabungkan menjadi satu.

Saat disuguhkan, menu yang satu ini memang serupa dengan burger. Namun, ada yang berbeda pada bagian tangkupan roti di bagian atas. Bila biasanya roti burger hanya disuguhkan biasa saja, berbeda dengan Pizza Burger.

Pada roti bagian atas dibubuhkan keju mozarella lengkap dengan toping sosis dan ditambahkan mayonnaise serta saus tomat. Dengan begitu, bentuk roti burger pada bagian atas itu menyerupai seperti pizza.

"Kami memang selalu berupaya membuat makanan yang berbeda. Idenya lebih ke creative fun food. Makanya pas lihat ada burger kan biasa, enaknya diapain ya. Terus kepikiran dipadukan dengan pizza. Maka jadilah ini menu baru kita," ujar Bonita.

Seperti burger pada umumnya, terdapat dua roti burger untuk bagian atas dan bawah, kemudian di antara roti terdapat daging cincang yang dibentuk membulat khas daging burger kemudian ditambahkan dengan selada segar dan mayonnaise.

"Jadinya memang simple ya pizza di atas roti burger tapi ini unik, jarang ada dimanapun. Kami berusaha membuat makanan yang beda. Jadi enggak hanya unik dipandang, enak di lidah, dan cantik juga buat difoto," papar dia.

Dibanderol dengan harga Rp 35 ribu, Pizza Burger ini bisa didapat di M.A.D Bandung yang memiliki arti Make Any Delicious di Jalan Sultan Tirtayasa.

Kredit

Bagikan