Tampil formal nan anggun dengan Dress Balon Drapery

user
Farah Fuadona 22 Desember 2015, 13:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Terlihat anggun dan cantik merupakan idaman setiap wanita. Terutama ketika menghadiri sebuah acara formal. Busana yang dikenakan pun tentu tak sembarangan. tapi jangan khawatir Dress Balon Drapery mungkin bisa jadi pilihan.

Dress Balon Drapery ini cocok bila dikenakan untuk acara formal. Busana yang ditujukan bagi wanita berhijab ini akan membuat mereka yang menggunakannya tampil begitu elegan dan feminim.

Menurut pemilik butik Soleil, Eva Rahmawati busana ini merupakan terusan dengan belahan pada bagian pinggang dan drapery dibagian rok. Adanya drapery ini membuat kesan baju menggelembung seperti balon.

"Modelnya formil, elegan, tapi juga simple. Aku enggak mau membuat busana yang ribet soalnya enggak akan nyaman digunakan. Lebih nyaman yang simple saja," ujar Eva kepada Merdeka Bandung.

Untuk busana Dress Balon Drapery ini saya menggunakan material jasmine, chiffon, dan brookat. Jasmine digunakan untuk bagian dalam, berguna menjaga baju tidak tembus pandang. Kain chiffon yang dikenal sangat halus dan jatuh dipakai untuk membuat drapery.

"Atasnya pakai brookat biar terkesan mewah dengan warna kain yang berbeda dari chiffon dan jasmine. Jadi selain ada model pada bagian rok, kain brookat ini juga memberikan kesan istimewa," jelasnya.

Dibuat dengan berbagai ukuran, dress balon drapery bisa digunakan untuk perempuan dengan bentuk badan apapun. Warna yang disuguhkan juga beragam yakni pink, biru serta toska.

Kredit

Bagikan