Tampil trendy dengan tas cantik dari Neatly

user
Farah Fuadona 07 Desember 2015, 09:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kebutuhan tas bagi kaum hawa bukan adalah kebutuhan primer. Hal ini terutama untuk melengkapi penampilan sehari-hari. Beragam model tas kini hadir, mulai dari tas berukuran kecil hingga besar. Bisa disesuaikan dengan busana serta kebutuhan pengguna.

Soal harga, tak jarang perempuan yang sengaja merogoh kocek sangat dalam untuk mendapat tas dengan model idaman dari merek ternama. Namun, kini tak perlu menguras kantong untuk mendapat tas dengan model yang tak tak jauh berbeda dengan tas dari merek ternama.

Sebuah merek tas Neatly menghadirkan tas dengan model trendy. Natalia Wijaya, sang pemilik Neatly menuturkan, tak perlu mahal untuk memiliki tas berkualitas. Cukup dengan harga ratusan ribu saja. Tas cantik dengan kualitas jempolan bisa dimiliki.

"Harga tas aku itu dari Rp 255 ribu sampai Rp 360 ribu. Enggak mahal-mahal tapi aku pakai kualitas yang bener bagus," ujar Natalia kepada Merdeka.com saat ditemui di Neatly, Jalan Taman Pramuka, Sabtu (14/11).

Neatly menawarkan tas dengan bahan kulit imitasi dengan kualitas super. Modelnya terbilang beragam, mulai tas kepit dengan ukuran besar atau tas tangan untuk undangan.

"Modelnya lebih ke simple kasual ya, untuk dipakai sehari-hari. Warnanya beragam mulai dari warna khaki sampai dengan warna anak muda seperti merah, kuning, atau pink," jelasnya.

Demi mendapat kepercayaan dari konsumen, setiap produk yang dibeli akan mendapat garansi selama satu minggu. Hal tersebut dikhawatirkan terjadi sesuatu pada produk yang sudah dibeli konsumen.

Kredit

Bagikan