Surga belanja berkualitas dan murah ada di Jalan Setiabudi

user
Muhammad Hasits 03 Desember 2015, 16:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jalannya yang tak terlalu luas dan banyaknya factory outlet membuat Jalan Setiabudi kerap macet, apalagi saat akhir pekan. Memilih berbelanja busana di kawasan ini, janganlah mengeluh.

Jalan Setiabudi ini tenar di kalangan pelancong salah satunya berkat sebuah factory outlet ternama, yakni Rumah Mode. FO yang satu ini terkenal dengan produk kualitas jempolan dan harga murah meriah.

Rumah Mode merupakan salah satu factory outlet yang menyuguhkan beragam varian busana. Mulai dari busana wanita, pria, hingga anak-anak. Di sana ditawarkan busana atasan, bawahan, pakaian dalam, hingga aksesories.

Di Jalan Setiabudi, tak hanya Rumah Mode yang bisa dikunjungi. Ada pula beberapa tempat lainnya yang menawarkan perlengkapan fesyen Anda.

Fashion World

Di Fashion World, Anda bisa memenuhi kebutuhan fesyen baik pria maupun wanita dewasa. Lokasinya berada di jajaran Rumah Mode dan posisinya pun cukup dekat.

Lafayette

Lokasinya berada di samping Lafayette, di sini Anda bisa memilih busana yang trendy dan kekinian.

Fiore

Sebuah butik kecil tak jauh dari Rumah Mode ini menyuguhkan busana wanita dengan beragam model yang bisa menjadi pilihan.

Rumah Mode Plus

Lokasinya ada di sebelah Rumah Mode. Sebenarnya konsep yang disuguhkan tak berbeda jauh, di sini harga yang ditawarkan juga masih terjangkau.

Kredit

Bagikan