Tak hanya untuk olahraga, produk Enzoro juga enak buat nge-mal

user
Farah Fuadona 19 Desember 2017, 13:01 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Belakangan ini, penampilan kasual dann terbilang sporty semakin digandrungi tak hanya oleh kawula muda, namun juga mereka yang sudah dewasa. Busana yang biasanya identik untuk digunakan olahraga, kini justru digunakan untuk hangout ke mal.

Seperti yang ditawarkan oleh Enzoro. Sebuah merek fesyen yang baru saja membuka toko teranyarnya di 23 Paskal itu tak hanya memperhatikan kenyaman busana yang digunakan untuk berolahraga, tetapi modelnya yang modis juga menjadi bidikan utama.

Marketing Manager Enzoro, Hadi mengatakan, selama ini sebenarnya Enzoro sangat konsen pada fungsi, bukan hanya soal gaya. Kebutuhan busana untuk berolahraga yang sangat nyaman tentu akan menunjang aktivitas menjadi lebih baik.

"Sebenarnya kita memang sangat fokus pada fungsi. Apakah celana ini enak dipakai olahraga, apakah t-shirt apa jaketnya nyaman bisa dipakai aktivitas berat. Nah itu sebenarnya. Meskipun begitu, soal model juga tetap kita perhatikan," ujar Hadi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Enzoro 23 Paskal, kemarin.

Kenyaman produk Enzoro disetujui oleh Samuel Rizal. Pemeran Adit dalam film Eifell.. I'm in Love yang dipercaya menjadi Key Opinion Leader (KOL). Ia yang sudah menggunakan produk Enzoro beberapa waktu belakangan mengaku sangat nyaman khususnya digunakan untuk berolahraga.

Enzoro yang menawarkan produk running, training, serta aksesories seperti pakaian dalam, serta boxer ini tak hanya digunakan oleh pria yang akrab disapa Sammy itu untuk berolahraga. Kala waktu senggang, ia kerap menggunakan busana Enzoro untuk berjalan-jalan ke mal.

"Kayak sekarang saya pakai baju Enzoro untuk datang ke mal ini nyaman banget. Tampilannya sporty dan tentu saja gaya, bisa dipadu-padankan," tutur pria yang memiliki oleh berolahraga basket itu.

Sementara itu, Enzoro lahir dari perusahaan manufaktur garmen yang memasok 100 persen pakaian ekspor untuk merek terkenal pakaian olahraga dan pakaian dalam ke Amerika Serikat, Uni Eropa, dan Jepang.

Kredit

Bagikan