T-shirt yang adem dan sulit lecek ini cocok buat dipakai traveling

user
Farah Fuadona 23 Agustus 2017, 11:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat traveling menggunakan t-shirt ya adem dan sulit lecek tentu menjadi pilihan bagi para traveler. T-shirt yang memiliki kelebihan seperti ini dinilai lebih praktis dan tentu saja nyaman. Terlebih bagi para traveler yang hobi menjelajah daerah pedalaman.

Mengerti kebutuhan masyarakat khususnya para traveler, Torch menghadirkan t-shirt yang adem kala dikenakan dan tak mudah kusut. Terlebih, t-shirt keluaran terbaru ini juga mampu menyerap keringat dengan baik dan nyaman digunakan bahkan hingga berhari-hari.

Director Torch, Ben W. Sudarmadji mengatakan, t-shirt berteknologi evocot atau evolution cotton ini memang didesain sangat nyaman bagi para traveler. Evocot merupakan teknologi terbarukan untuk jenis bahan yang sangat nyaman.

"Saya menggunakan t-shirt ini sudah tiga hari dan buktinya enggak lecek dan masih terlihat baru saja. Nyaman karena menyerap keringat juga. Jadi sangat pas kalau digunakan bepergian atau traveling," ujar Ben kepada Merdeka Bandung, Rabu (23/8).

Mengusung slogan 'dingin dan sulit lecek', t-shirt evocot hadir dengan teknologi mutakhir dikelasnya. Dengan bahan serat alami, kaos evocot memberikan kenyaman seperti bahan katun, warna lebih awet, namun sulit untuk kusut.

"Teknologi ini memugkinkan t-shirt dapat dipakai berhari-hari ketika bepergian. Dengan dibanderol harga Rp 98 ribu, kaos evocot menjadi solusi tepat baginpara traveler yang ingin bepergian jauh namun tak ingin membawa banyak pakaian," jelasnya.

Kredit

Bagikan