Applecoast Headquarters, tonjolkan busana bergaya urban street culture

user
Farah Fuadona 15 Januari 2017, 18:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini, tampilan fashion yang santai namun tetap kekinian lebih banyak diminati oleh para kaum Adam. Dengan menggunakan t-shirt dan celana jeans, biasanya dinilai lebih nyaman ketimbang harus menggunakan busana formil untuk kegiatan santai sehari-hari.

Banyaknya kawula muda yang memilih untuk menggunakan busana santai yang terbilang sederhana namun tetap catchy membuat Applecoast Headquarters menawarkan busana sesuai minat publik. Gaya yang ditawarkan adalah urban street culture.

"Gayanya urban street culture yang lebih mengarah ke arah anak skaters," ujar Adhidharma Sudradjat Kartanegara kepada Merdeka Bandung saat ditemui di toko Applecoast Headquarters, Jalan Cikutra, Minggu (15/1).

Membidik pasar usia 18 hingga 35 tahun, Applecoast Headquarters yang sudah ada sejak 20 April 2013 itu secara konsisten menawarkan busana yang bisa menunjang gaya kawula muda. Tak hanya di dalam negeri, produk Applecoast Headquarters juga disukai warga Amerika.

Tak hanya t-shirt, sederet kebutuhan fashion pria seperti kemeja, celana, jaket, serta sweater hadir pada toko dengan nuansa putih itu. Harga yang dibanderol pun dijamin tak akan membuat Anda merogoh kocek sangat dalam.

"Produk paling laris masih tetap t-shirt yang sangat nyaman digunakan karena bahannya menggunakan katun 100 persen. Untuk produk lainnya adalah pendukung seperti kemeja, topi, sweater, jaket serta denim," kata dia.

Tak hanya berjualan secara offline di tokonya yang belum lama ini diresmikan, Applecoast Headquarters juga secara aktif berselancar di dunia maya. Diakui oleh sang empunya merek, penjualan secara online lebih besar ketimbang offline.

"Ya sekarang trennya juga sudah berubah. Orang lebih milih online ketimbang datang ke toko, lebih praktis juga. Tinggal pilih, bayar, lalu antar kalau online. Meskipun begitu, banyak juga yang datang ke toko untuk lihat-lihat dulu, biasanya customer baru," ujarnya.

Kredit

Bagikan