Suade Gold, tas tahan air yang bergaya fashionable

user
Farah Fuadona 09 Januari 2017, 10:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bila disinggung soal fashion bagi kaum hawa, tas tentu menjadi hal yang tidak bisa dilupakan. Tak hanya menjadi aksesoris pendukung, tas dianggap menjadi komponen penting dalam sebuah tampilan. Untuk itu Riham berupaya melengkapi penampilan kaum hawa dengan tas koleksinya yang di desain begitu fashionable.

Dengan konsep bersahabat dengan air, Riham mendesain tas bertitle Suade Gold yang dijamin akan tahan dengan air. Hal tersebut terinspirasi dari Listya Paramita dan Icca Chinantya, kakak beradik sang pemilik Riham. Keduanya mengaku kerap kewalahan kala hujan turun. Pasalnya, tas yang selama ini digunakannya selalu rembes air kala terkena air hujan.

Menggunakan bahan suade pada bagian luar dan kulit sintetis berwarna emas dibagian dalam, Riham menjamin jika tas yang mereka produksi ini bersahabat dengan air. Sehingga saat hujan turun, pengguna tas Suade Gold tak perlu khawatir isi dalam tas akan kebasahan.

"Riham mencoba membuat tas yang bersahabat dengan air. Misalnya kalau hujan gerimis berkepanjangan lalu tas kena air, tidak perlu khawatir karena akan aman," ujar Listya kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Tamblong, Minggu (8/1).

Model tas Suade Gold terbilang sederhana yakni persegi panjang, dan tidak terlalu tinggi. Ukuran tepatnya adalah 43 centimeter x 27,5 centimeter x 13,5 centimeter. Untuk detail, ada saku dengan ritsleting pada bagian belakang serta saku tiga bagian di dalamnya.

"Warnanya tersedia tiga pilihan, yaitu merah marun, hitam dan cokelat. Perawatan tas ini cukup mudah, kalau kena air ya tinggal di lap saja, tidak akan tembus," ujar Icca.

Tertarik dengan tas Suade Gold dari Riham? Cek saja langsung produknya lewat Instagram @rihamcollection. Untuk tas koleksinya, Riham membanderol harga dengan kisaran Rp 175 ribu hingga Rp 310 ribu.

Kredit

Bagikan