Kolore, t-shirt bergaya street ware yang mewakili unsur warna

user
Farah Fuadona 11 Desember 2016, 11:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dewasa ini t-shirt bergaya street ware yang mengusung desain sederhana begitu diminati. Menilik peluang tersebut, Deri Hawees meluncurkan "Kolore". Ini merupakan t-shirt yang mewakili unsur warna.

Deri menjabarkan, dalam bahasa Yunani kolore merupakan warna. Sesuai dengan namanya, kolore menghadirkan t-shirt dengan unsur warna yang menjadi identitas pada bagian depan setiap desainnya.

"Bajunya simple dan mewakili tiap warna. Jadi kalau t-shirt warnanya hitam, tulisan di depannya juga sama dengan warnanya. Semua tulisan warna dalam Bahasa Inggris," ujar Deri kepada Merdeka Bandung, Sabtu (10/12).

Diluncurkan pada 11 November 2016, kolore memiliki koleksi 13 warna. Mulai dari merah, hitam, merah marun, biru, putih, oranye, serta pink. T-shirt Kolore diperuntukkan bagu pria dan wanita.

"Ukurannya ada S hingga XL menggunakan bahan katun combat 24s. Untuk tulisan kami menggunakan kain bludru jadi memiliki kesan timbul dan terlihat dari kejauhan," jelasnya.

Sebagai promo awal peluncuran, Kolore membanderol harga Rp 129 ribu per pieces, memberikan potongan harga hingga 10 persen ditambah 5 persen. Promosi ini berlaku hingga akhir Desember 2016.

Kredit

Bagikan