Beri kemudahan bagi pelanggan Lenovo resmikan exclusive service center

user
Farah Fuadona 01 Desember 2016, 16:05 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna memanjakan pelanggan setia, Lenovo memberikan kemudahan dalam ranah layanan dengan meresmikan exclusive service center di Bandung Electronic Center (BEC) dilantai 3A. Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi mengatakan, dihadirkannya exclusive service center yang pertama di Bandung merupakan bentuk upaya nyata Lenovo Smartphone untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen melalui fasilitas yang lebih lengkap.

"Hadirnya exclusive service center di Bandung ini, kami ingin menunjukkan bahwa Lenovo Smartphone berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagu para konsumen yang membeli produk kami secara resmi di dalam negeri," ujar Adrie kepada Merdeka Bandung, Kamis (1/12).

Manager Service MBG Indonesia, Victor Alex menjelaskan, diberikannya title eksklusif dalam service center ini karena berbeda dengan service center yang dimiliki Lenovo di kota lainnya. Title eksklusif ini memancarkan lokasi service center yang nyaman dan eksklusif.

Dengan demikian, diharapkan konsumen Lenovo dan Moto Smartphone di Bandung dan sekitarnya dapat lebih mudah untuk mendapatkan akses pelayanan pasca penjualan dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Moto.

"Dengan menghadirkan exclusive service center di Bandung ini kami ingin konsumen Lenovo juga dapat merasakan kualitas layanan purnajual Lenovo yang telah dipercaya sebelumnya melalui konsep multibrand service center," katanya.


 

Kredit

Bagikan