'Secret Garden' koleksi teranyar Zoya yang teduh dan elegan

user
Farah Fuadona 30 November 2016, 13:34 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengusung konsep "Secret Garden" Zoya menelurkan karya anyar yang memiliki nuansa tenang dan teduh. "Secret Garden" yang mengangkat bunga-bunga dengan beragam motif dan warna ini menyuguhkan tampilan berbeda dari tren fesyen yang belakangan diramaikan dengan warna monokrom.

Zoya yang berada di bawah naungan Shafira Corporation (Shafco) ini menghadirkan "Secret Garden" yang akan terwakili oleh koleksi hijab bermotif bunga-bunga sangat elegan dan eksklusif merefleksikan kecantikan wanita Indonesia.

"Sedangkan untuk koleksi busana, Zoya menghadirkan warna-warna pastel nan girly dan feminin yang bisa digunakan dalam setiap kesempatan," ujar Founder Shafco, Feny Mustafa kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Smash (Satu Manufacturing Shafco), Selasa (29/11).

Produk Zoya yang selalu menggunakan bahan bahan terbaik dan cutting yang nyaman digunakan ini berharap melalui koleksi terbaru nanti, Zoyalovers seluruh Indonesia bisa tampil cantik, elegan dan berkelas.

"Tiap potong busana dan hijab yang dihasilkan oleh Zoya telah melalui proses produksi dan kontrol kualitas yang teliti untuk menjaga kenyamanan para pemakainya. Dari segi design, di tangan para Designer Zoya, wanita akan tampil menjadi lebih cantik, nyaman dan tidak ada keraguan karenasudah bersertifikasi halal.

Hal ini menjadikan Zoya sebagai busana muslim terbaik yang mewakili citra anggun wanita Indonesia. Tak hanya itu, jika ditahun 2016 Zoya sukses mengeluarkan bergo anti copet, bergo office dan bergo sekolah, kali ini Zoya akan mengeluarkan inovasi bergo terbaru, yakni “bergo Sejuk”.

Bergo sejuk melalui proses high technology Zoya dengan cutting yang pas di pipi dan wajah, serta bahan yang bisa menyesuaikan dengan suhu sekitar saat dipakai sehingga sangat nyaman untuk digunakan seharian.




Kredit

Bagikan