Produk sepatu kelas dunia Mario Minardi hadir di Bandung

user
Farah Fuadona 06 November 2016, 12:58 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Produk sepatu kelas dunia bertitle Mario Minardi secara resmi membuat flagship store-nya di Kota Kembang. Bertempat di Trans Studio Mall Bandung, kehadiran merek sepatu yang sebelumnya hanya memiliki flasgship store di Jakarta itu semakin mengukuhkan eksistensinya.

Marketing communication Mario Minardi, Rina Herlis menjelaskan, Bandung dinilai merupakan pasar yang potensial khususnya di dunia fesyen. Sebagai perusahaan retail sepatu kulit sejak 1982, Mario Minardi melihat Bandung sebagai kota dengan penjualan sepatu dengan angka cukup tinggi.

"Sebagai kota besar tentu Jakarta menjadi pusat penjualan sepatu Mario Minardi karena kami sudah memiliki beberapa flagship store. Sementara untuk Bandung, ini merupakan langkah kami untuk terus melebarkan sayap bisnis dan tentunya mengukuhkan eksistensi," ujar wanita yang akrab disapa Chani kepada Merdeka Bandung, Sabtu (5/11).

Mario Minardi yang membanderol harga sepatunya mulai dari Rp 1.5 juta ini selalu berkomitmen untuk menghasilkan jenis sepatu dengan kualitas terbaik, seperti Classic Oxfords, Derby Moccasins, Boots, ladies collection dan lainnya.

"Hand painted series shoes atau patina merupakan produk signature yang menggunakan teknik pewarnaan gradasi warna. Kami memiliki banyak sekali koleksi sepatu dan pelanggan juga bisa memesan sepatu sesuai keinginannya," jelasnya.

Selain di Kota Kembang, Mario Minardi akan mengembangkan eksistennya dengan membuat flagship store di Makassar, Surabaya, dan Bali. Dengan hadirnya flagship store Mario Minardi dibeberapa kota Indonesia, tentu akan memudahkan pelanggan menjangkan produk tersebut.

Tak hanya di Indonesia, sebagai produk kelas dunia Mario Minardi juga memiliki flagship store di Singapura dan Thailand. Ini membuktikan bahwa produk Mario Minardi tak hanya dikenal di Tanah Air, melainkan juga di luar negeri.

Kredit

Bagikan