2 Menu baru dalam Chef's Signature yang menggugah selera

user
Farah Fuadona 25 Oktober 2016, 15:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung punya cara mengentaskan persaingan bisnis perhotelan yang semakin ketat di Bandung. Salah satu hal menjadi pendekatannya kepada tamu hotel adalah dengan menelurkan menu anyar yang dijamin akan menggugah selera.

Marketing Communications Manager HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Citra Mariska menjelaskan, untuk urusan perut pihaknya mengeluarkan dua menu anyar yakni Beef Sesame dan Red Chili Chicken. Kedua menu ini dikenalkan kepada tamu hotel dalam acara Chef's Signature di Convention Hall Festival Citylink.

"Acara ini dibuat sebagai salah satu strategi untuk menghadapi marak dan ketatnya persaingan hotel, restoran dan kafe yang lahir di Kota Bandung. Langkah yang diambil salah satunya dengan melakukan inovasi dalam produk makanan," ujar Citra kepada Merdeka Bandung saat ditemui di HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Selasa (25/10).

Sementara itu, Executive Chef HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung, Ansori mengatakan dirinya sangat tertantang dalam pembuatan menu baru ini. Dalam setiap pengolahan hidangan dirinya sangat membatasi penggunaan penyedap rasa artificial dan menguatkan rasa asli dari bahan makanan.

"Saya ingin menggunakan semua bahan alami misalnya saja rasa kuah ayam yang didapatkan murni dari kaldu ayam dan tidak menggunakan penyedap kemasan. Tentu dari rasa akan sangat berbeda dan itu yang membuat tamu hotel akan menikmati setiap suap makanan yang kami hidangkan," ujar Chef Ansori.

Pada momen Chef's Signature pula HARRIS POP!benar-benar memanjakan para tamu undangan dengan menyajikan menu-menu Jappanese Favorite yang terdiri dari Teppanyaki, Shabu-Shabu, Sushi, Sunomono Salad hingga Japanese Dessert Strawbery Daifuki yang biasanya hadir pada promo All You Can Eat Teppanyaki setiap hari Sabtu malam.

Ada juga Oriental Dish seperti Aneka Dimsum, Fried Rice Young Chow, Hainan Chicken Rice, Peking Duck dan masih banyak lagi yang biasa ditemui pada promo Dimsum All You Can Eat setiap Jumat malam dan Minggu pagi di HARRIS Café. Deretan stall dan beverage corner pun tak lupa dipamerkan membuat acara ini benar-benar seperti pameran makanan dan minuman.

Kredit

Bagikan