Telkomsel fokus berikan ruang berekspresi bagi anak muda

user
Farah Fuadona 13 Oktober 2016, 11:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sadar bahwa anak muda merupakan pasar yang besar, provider terbesar di Indonesia yakni Telkomsel hingga saat ini berupaya terus fokus memberikan ruang berekspresi bagi kawula muda. Fokus yang dilakukan oleh Telkomsel ini tentu hanya tak hanya dari segi produk yang selama ini dikenal bersahabat bagi anak muda yakni Simpati Loop, namun juga beragam fasilitas yang dimiliki oleh Telkomsel.

Seperti yang dilakukan oleh Telkomsel, menyelenggarakan mini konser Tulus dan Rini Wulandari di Loop Station Bandung. Loop Station merupakan tempat berkumpulnya kawula muda Bandung untuk bercengkrama.

"Acara yang dikemas dengan konsep khas anak muda Bandung ini diharapkan dapat menjadi ajang berkumpulnya para komunitas anak muda," ujar General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Hasan Kurdi, Rabu (12/10).

Lebih jauh Hasan menjelaskan, musik merupakan bahasa universal yang bisa dinikmati dengan nyaman dan menyenangkan, khususnya oleh anak muda.

"Jiwa anak muda harus punya wadah untuk menyalurkan ide dan kreatifitasnya, terutama dalam memanfaatkan kemajuan teknologi digital saat ini. Tempat nongkrong Loop Station dihadirkan untuk mengakomodir hal tersebut dengan harapan pengguna teknologi dan layanan digital dapat menghasilkan yang bermanfaat bagi anak muda," katanya.

Kredit

Bagikan