Aneka panggangan enak yang menggiurkan di Bandung

user
Muhammad Hasits 07 Februari 2016, 13:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apa yang terpikir kala disuguhkan makanan pembuka? Biasanya berporsi kecil dan ringan. Namun, Noble House Chinese Restaurant & Suki menyuguhkan berbeda. Makanan pembuka diberikan banyak pilihan, hingga enam macam.

Suguhan tersebut adalah Six Assorted Barbecued Cold Cuts Platter atau aneka panggangan enam macam yang terdiri dari beragam macam olahan.

Di dalamnya terdiri dari bebek panggang Hongkong, ubur-ubur, cumi goreng tepung, salad udang buah segar, tepung goreng yang dibuat menyerupai bebek peking, dan lumpia goreng.

"Banyak pilihan biar tamu juga enggak bosan dengan menu yang itu-itu saja. Terlebih dalam aneka pangganggan ini variannya terbilang unik," ujar chef Noble House T. Kwai Wing kepada Merdeka Bandung, Minggu (7/2/16)

Salah satu menu unik yang ada dalam aneka panggangan enam macam adalah hadirnya ubur-ubur. Hewan laut yang terkenal berbahaya karena bisa menimbulkan rasa gatal luar biasa kala menyentuhnya itu diolah dengan bumbu khas China.

"Ada beberapa bumbu yang dicampurkan dalam ubur-ubur ini jadi rasanya begitu otentik. Ada tabasco, saus secuan, minyak wijen, gula, dan lainnya," tuturnya.

Aneka panggangan enam macam ini terdapat dalam set menu khusus Imlek "Opulence". Harga untuk set menu tersebut dibanderol dengan Rp 1.750.000++ untuk enam orang dan Rp 2.300.000++ untuk 10 orang.

Silakan langaung datang ke Noble House Chinese Restaurant & Suki di Grand Aquila Hotel Jalan Dr Djundjunan No. 16, Bandung. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan