Cokelat setengah lingkaran ini punya kejutan di bagian dalamnya

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 15:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Saat melihat penampilannya, terlintas sebuah pertanyaan, apa ya isinya? Cokelat setengah lingkaran ini memang membuat penasaran, berani mencoba?

Dijamin tak akan mengecewakan. Terutama bagi kalian para pecinta dessert. Sebuah menu anyar yang akan diluncurkan pada Februari mendatang dari Aston Braga Hotel & Residence ini sukses membuat penasaran.

Sesuai namanya, Mango Dome ini berisi mouse bercitarasa mangga dengan tingkat keasaman yang pas kala disantap dengan cokelat padat dan saus ceri yang diguyur pada sekelilingnya.

"Ingin membuat orang penasaran sama isinya seperti apa ya. Jadi pas dibuka itu ada suguhan menarik yang menggiurkan," ujar Pastry Chef, Nandy Kuswandi kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/1/16).

Disuguhkan dalam keadaan dingin, Mango Dome ini wajib masuk dalam list wisata kuliner Anda saat berada di Kota Kembang.

"Kolaborasi mango mousse yang dibuat dari mangga aromanis dengan saus ceri dan cokelat ini merupakan camilan baru dengan tampilan warna yang apik," paparnya.

So, tunggu apa lagi? Agendakan sekarang juga untuk datang ke Aston Braga Residence & Hotel pada Februari mendatang bersama rekan-rekan.

Hanya dengan merogoh kocek Rp 25 ribu, Anda akan mendapat camilan segar nan manis yang mampu menggoyang lidah. Selamat mencoba.

Kredit

Bagikan