Tak hanya cantik, Green Tea Oppa ini juga enak

user
Farah Fuadona 18 Januari 2016, 12:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak bisa dipungkiri, camilan dengan tampilan yang cantik akan lebih memikat. Khususnya mereka yang doyan foto makanan, pasti langsung camilan cantik itu menjadi buruan.

Seperti suguhan dari Roti Oppa yang satu ini. Mengusung greentea sebagai suguhan utamanya, Greentea Oppa ini begitu laris manis. Hal itu karena olahan dari teh hijau memang tengah naik daun di jagad kuliner.

"Ini jadi menu utama dan paling laris di sini. Paduan antara roti dan es krim greentea yang kami buat sendiri," ujar Pemilik Roti Oppa Agung Prabowo kepada Merdeka Bandung.

Roti setebal lima sentimeter ini kemudian diberi toping es krim, kemudian dilengkapi dengan sereal cokelat, corn flakes, buah-buahan serta wipe cream yang creamy.

"Pada bagian atasnya diguyur dengan saus cokelat dan taburan oreo yang membuat suguhan ini lebih lengkap lagi. Paduan warna hijau dan warna-warni buah menjadi lebih cantik," jelasnya.

Greentea Oppa ini dibanderol dengan harga Rp 26ribu. Penasaran? Datang langsung ke Roti Oppa di Jalan Surapati Nomor 59.

Kredit

Bagikan