Pakai batik dapat dessert lezat di hotel bintang empat

user
Farah Fuadona 16 Januari 2016, 11:12 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hanya dengan pakai batik di hari Jumat kamu bisa dapat dessert gratis dari BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, mau?

Datang saja ke hotel yang ada di Jalan Merdeka 25-29. Ini merupakan promosi teranyar dari hotel yang baru resmi dibuka pada Desember 215 silam.

"Ya, ini promo terbaru kami. Tujuannya untuk membangkitkan rasa cinta terhadap batik," ujar Marketing Communications Manager BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, Adventa Pramushanti, Jumat (15/1).

Untuk dessert yang akan diberikan tentunya beragam disetiap minggunya. Salah satunya seperti Chocolate Devil Cake. Pecinta cokelat dijamin akan ketagihan dengan kue ini.

"Ini adalah sponge cake dengan sereal dan kismis yang diguyur cokelat semua sisinya kemudian ditaburi dengan almond. Ini tidak ada di menu, khusus untuk mereka yang menggunakan batik saja," terangnya.

"Untuk kopi kami sediakan dua pilihan, bisa dingin atau panas. Caranya mudah sekali kan? Jadi tunggu apa lagi. Mulai Senin ini datang ke BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel dan berikan senyuman termanis untuk mendapat segelas kopi dan donut," paparnya.

Kredit

Bagikan