Hangat dan segarnya panekuk ala Melbourne Kitchen

user
Farah Fuadona 09 Januari 2016, 10:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Cuaca dingin Bandung yang belakangan diguyur hujan memang paling pas bila menyantap sesuatu yang hangat dan tentunya sehat.

Hangatnya panekuk yang terbuat dari adonan tepung terigu, telur, dan susu yang disuguhkan dengan beragam buah segar serta biji-bijian sehat. Adalah teman yang pas untuk memeluk lidah Anda dari udara dingin Kota Kembang.

Diberi label Ricotta Hotcakes, suguhan ini dijamin mampu menghangatkan Anda. Bercitara manis dan segar, camilan yang satu ini terbilang sehat dengan hadirnya biji-bijian yang menjadi toping pada bagian atasnya.

"Ini jadi salah satu camilan andalan dari kita. Berbeda dengan panekuk ditempat lain, di sini masih sangat hangat makanya dinamakan hotcakes," ujar Founder Melbourne Kitchen, Caroline Yahya kepada Merdeka Bandung.

Tak hanya biji-bijian serta buah segar yang menjadi toping Ricotta Hotcakes, ada pula satu sendok es krim vanila yang semakin menyemarakkan citarasa panekuk tersebut. Dibanderol dengan harga Rp 41.600, Anda tak akan kecewa dengan suguhan ini.

"Kalau mau pesan Ricotta Hotcakes harus cukup sabar menunggu. Dibutuhkan waktu 20 hingga 25 menit untuk menunggu panekuk tersebut jadi. Makanya kalau mau dijadikan sebagai makanan manis penutup bisa dipesan sedari awal agar tidak menunggu lama," jelasnya.

Wih, lezat sekali ya Ricotta Hotcakes ini. Langsung saja datang Melbourne Kitchen yang ada di lobby hotel Nyland, Jalan Cipaganti No. 14.

Kredit

Bagikan