Lezatnya martabak mini dengan beragam toping

user
Muhammad Hasits 27 Desember 2015, 11:56 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Martabak kini hadir dengan varian toping yang semakin beragam. Mulai dari martabak manis hingga martabak asin kini tak hanya mengandalkan rasa, melainkan tampilan yang menggiurkan.

Seperti yang disuguhkan oleh Marcos. Sebuah kedai martabak di Jalan Teuku Umar ini menawarkan martabak dengan ukuran kecil atau biasa disebut dengan martabak mini dengan beragam varian toping.

Pemilik Marcos Budy Shahabudin bercerita, hadirnya Marcos tak serta merta melihat martabak yang kini tengah menjadi primadona di jagad kuliner. Namun karena martabak merupakan penganan yang disukai oleh mayoritas pecinta jajan.

"Kami hadirkan lebih dari 30 varian toping martabak yang bisa menambah kaya khazah kuliner di Kota Kembang," ujar Budy kepada Merdeka Bandung, Sabtu (26/12).

Beberapa menu martabak yang menjadi favorit adalah martabak ground meat with chili mayo, martabak choco fruity, martabak banana flambe, martabak choco melt, dan martabak sweet corn.

"Untuk harga tentu tidak terlalu mahal karena kami sesuaikan dengan kocek mahasiswa. Mulai dari Rp 9 ribu sampai Rp 17 ribu untuk martabak mini. Coba saja beberapa martabak kami karena rasanya beda dan pasti bikin ketagihan," jelasnya.

Kredit

Bagikan