Ice cake enak dan lembut dari Stereo Dessert

user
Farah Fuadona 26 Desember 2015, 13:15 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Es krim disuguhkan sebagai menu dessert, itu biasa. Kue manis menjadi penganan penutup, itu juga biasa. Apa jadinya bila es kerim dipadu dengan kue manis dengan bentuk yang dibuat menjadi satu dengan setiap lapis berbeda? Hmm, menggiurkan bukan!

Kolaborasi es krim dan kue itu disebut sebagai ice cake. Ini merupakan camilan unggulan dari Stereo Dessert. Disebut sebagai camilan kelas premium, Stereo Dessert ini merupakan ice cake yang dibuat sendiri di rumah atau home made.

"Kita punya camilan yang beda karena kita jual kelas premium. Ada ice cake dan trivle puding. Untuk ice cake maksudnya crumble, es krim, cake, krim keju yang kami buat seperti lapisan-lapisan gitu," ujar Pemilik Stereo Dessert Muhammad Ilham kepada Merdeka Bandung, Sabtu (26/12/15).


Tekstur yang ditawarkan oleh Stereo Dessert ini merupakan camilan yang begitu creamy. Tak membuat kenyang, camilan ini justru membuat ketagihan. Bahan-bahan dengan kualitas nomor satu membuat camilan ini aman bila dikonsumsi secara rutin.

Dibanderol dengan harga Rp 25 ribu per cup, Stereo Dessert memiliki delapan rasa ice cake. Yakni red velvet, chese cake, green tea chesse cake, honey and oat, taropicana, aroma coffee, chomilo, dan cookies and cream.

"Tidak hanya itu, kami juga punya trivle puding dalam dua rasa yaitu chocoreo dan loving. Trivle puding adalah puding, krim, krispy crumblendan kue kering yang kami bikin sendiri. Enak dimakan dalam keadaan dingin," paparnya.

Penasaran? Datang saja ke kantor Stereo Dessert di Jalan Cigadung Raya Barat Nomor 25 A ( 500 m dari Dago Resort ). Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan