Inovasi baru, brownies dalam cup dari Chokoreto

user
Farah Fuadona 07 Desember 2015, 10:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kue cokelat lembut yang kini hadir dengan suguhan bakar dan kukus yakni brownies dikemas secara berbeda oleh Chokoreto Brownies. Browniesnya dibuat dalam cup dan dikemas dengan kotak nan elegan.

Adalah Erni Hermawan yang memiliki ide membuat brownies dalam kemasan nan elegan itu. Erni membuat browniesnya dalam cup dengan isi sembilan pada setiap kotaknya.

Tak hanya soal kemasan dan penampilan yang dibuat berbeda oleh Chokoreto Brownies. Namun, rasa dan teksturnya juga dijamin membuat ketagihan karena berbeda dari brownies lainnya.

"Sekarang brownies kan ada yang panggang dan kukus. Nah, kita itu perpaduan dari keduanya. Brownies panggang dengan tekstur dalam seperti brownies kukus, chewy gitu," ujar Erni, Jumat (6/11).

Chokoreto Brownies menawarkan beberapa varian rasa yakni green tea, cokelat original, cokelat kitkat, cokelat oreo, dan cokelat keju.

"Ke depannya pengen terus eksplor, rencananya akan ada rasa baru yaitu cokelat milo. Kalau kita melihat pasarnya memang lagi happening banget dengan beragam toping seperti kitkat itu," jelasnya.

Chokoreto Brownies membanderol produknya dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu. Hingga saat ini, 70 persen pembeli brownies ini ditujukan untuk hadiah.

"Karena kemasannya lucu jadi mayoritas pembeli itu membuat brownies ini sebagai hadiah. Baik itu untuk hadiah ulangtahun, atau diberikan kepada kekasih," jelasnya.

Jika ingin mencicipi Chokoreto Brownies, bisa memesannya ke whatspp 081322355577 atau line ke Chokoretobrownies dan Chokoreto-brownies.

Kredit

Bagikan