Berbentuk gunung, dessert ini segar dan menggemaskan

user
Farah Fuadona 07 Desember 2015, 10:38 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Enak, sedap dipandang, dan menggemaskan, itulah makanan yang saat ini tengah hits di kalangan anak muda Kota Kembang. Camilan bercita rasa manis bernama Mountain Bowl ini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen terutama pengguna Instagram.

Dibanderol dengan harga Rp 35 ribu, ada tiga varian rasa dari Mountain Bowl ini. Yakni Mount Warusawa, Mount Senjo, dan Mount Minami. Satu yang paling favorit dari ketiga pilihan tersebut adalah Mount Senjo karena rasanya yang manis dan segar karena terbuat dari buah-buahan.

Mount Senjo merupakan camilan yang terdiri dari orange slush yang dibentuk bak gunung dengan mengkerucut ke bagian atas. Kemudian ditambah beberapa toping yakni vanilla ice cream, pudding bobba, peach fruit, yoghurt, dan Qball.

"Mountain Bowl ini terbilang sehat karena terdiri dari yoghurt dan buah-buahan segar. Sangat cocok kalau dikonsumsi kala siang dan cuaca tengah panas-panasnya," ujar Budi Kurniawan, pemilik Eleven Kitchen di Jalan Taman Pramuka, Kota Bandung, Sabtu (7/11).

Sementara untuk para pecinta cokelat, wajib mencoba Mount Warusawa. Camilan ini terdiri dari ice slush, chocolate ice cream, pudding bobban chocolate stick, chocolate powder, dan Qball.

Untuk Mount Minami terdiri dari strawberry slush, vanilla ice cream, pudding bobba, strawberry fruit, yoghurt, dn Qball. Cita rasa dari Mount Minami ini terbilang masam karena rasa strawberry yang mendominasi.

"Ini dessert asal Jepang, sekarang lagi happening banget. Makanya kita bawa ke sini untuk menambah varian camilan warga Bandung. Dessert yang segar ini kami sajikan dengan tampilan yang menggemaskan jadi bisa menjadi dessert yang hits di media sosial," jelasnya.

Kredit

Bagikan