Hijabers Community girang ketemu Ridwan Kamil di acara Merdeka.com

user
Farah Fuadona 27 Februari 2016, 13:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hijabers Community Bandung yang berisi wanita cantik menggunakan hijab ini mengaku senang bisa bertemu dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam hajatan "Ngariung Sareng Kang Emil Jeung Komunitas Bandung" di Tjendana Bistro, Jalan Sukajadi, Jumat (26/2).

Kharisma serta wajah tampan sang wali kota yang membuat perwakilan komunitas tersebut yang datang begitu girang. Terlebih kecerdasan pria yang akrab disapa Kang Emil itu mampu meluluhlantakkan hati wanita.

"Tentunya senang sekali bisa ketemu sama Kang Emil," ujar Humas Hijabers Community Bandung, Safira kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara "Ngariung Sareng Kang Emil Jeung Komunitas Bandung" di Tjendana Bistro, Jalan Sukajadi, Jumat (26/2).

Bukan hanya kegirangan berbeda dengan Kang Emil, Safira juga mengaku jika acara kumpul komunitas ini juga merupakan momen yang baik sebagai perkenalan dan pertemuan dengan komunitas lainnya.

"Acara yang seperti ini sangat dicari. Kami senang bisa diundang dan bergabung dalam acara ini. Bukan hanya bisa kenal dengan komunitas lainnya, tapi kami juga bisa ngobrol sama Wali kota Bandung dan melakukan komunikasi dua arah," jelasnya.

Ke depan, ia berharap agenda seperti ini akan menjadi kegiatan rutin. Dengan materi yang berbeda, ia optimis jika aspirasi komunitas mampu tersampai dengan baik kepada pihak Pemerintah kota bandung.

Kredit

Bagikan