Peduli kanker AccorHotels adakan aksi berani gundul

user
Farah Fuadona 24 Februari 2016, 13:29 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menunjukkan kepedulian pada hari kanker internasional 2016, AccorHotels mengadakan aksi berani gundul. Ini merupakan bentuk solidaritas demi menyambut Hari Kanker Anak Internasional 2016.

AccorHotels di Bandung menunjukkan rasa support dan solidaritas dengan ikut berpartisipasi di acara yang diadakan oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Bandung (YKAKI).

"Acara ini bertemakan Go Gold dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dengan berani gundul. sesuai dengan hashtag event ini," ujar Dyah Ayu Margareta selaku Perwakilan dari AccorHotels di Bandung.
 
Acara yang diadakan di The Plaza Trans Studio Mall ini juga dimeriahkan dengan adanya beberapa hiburan menarik seperti band, lantunan lagu dan talk show seputar kanker.

Beberapa booth juga menjual barang-barang yang nantinya hasil tersebut akan didonasikan kepada penderita kanker.

"Tidak hanya itu, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung juga ikut berpartisipasi dengan menampilkan aksi drumband dan berani untuk menggunduli rambutnya," jelasnya.
 
acara berani gundul ini merupakan asksi solidaritas sebagai dukungan untuk anak-anak penderita kanker. Acara ini mengundang masyarakat untuk dapat meningkatkan kepedulian dari hal yang paling kecil yaitu dengan berani gundul, ikut berempati dengan anak-anak penderita.

Sebanyak 209 orang mengikuti aksi berani menggundulkan rambut mereka dan ikut memeriahkan acara tersebut.

Kredit

Bagikan