Peringati hari gizi dan makanan, HEPS berikan donasi kepada anak yatim

user
Farah Fuadona 25 Januari 2016, 18:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memperingati hari gizi dan makanan yang jatuh pada 25 Januari, Honda Exclusive Part Shop (HEPS) menyalurkan donasi kepada anak-anak panti asuhan di Pondok Yatim dan Dhuafa Assalaam Bandung.

HEPS merupakan Part Shop yang dikelola PT. Daya Adicipta Motora (distributor utama Sepeda motor & suku cadang Honda di Jawa Barat).

Mengusung title "Help with HEPS", Pengumpulan dana donasi ini didapatkan dari program ‘Help with HEPS’ yang diadakan oleh HEPS Goldwing Jl.Padjajaran Nomor 115 BC dan HEPS Silverwing Jl.Pungkur Nomor 109 Bandung selama bulan Oktober hingga Desember 2015.

"Melalui program ‘Help with HEPS’ ini setiap pembelian item HGP tertentu, konsumen telah ikut berpartisipasi dalam memberikan donasi sebesar Rp 2.000 per item," ujar Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & logistik DAM, Senin(25/1/16).

Donasi dari konsumen HEPS itu sendiri diberikan dalam bentuk sumbangan beras sebanyak 220 kilogram kepada Panti Yatim & Dhuafa As Salam yang diterima oleh Ibu Imas selaku pengurus Yayasan Assalaam.

"Diharapkan dengan kegiatan CSR ‘Help with HEPS’ ini, HEPS dapat ikut memberikan kontribusi positif untuk lingkungan sekitar dan menginspirasi masyarakat terutama para pengguna setia HGP untuk semakin peduli dengan saudara-saudara kita yang lebih membutuhkan," paparnya.

Kredit

Bagikan