Satukan perbedaan, Komunitas Uliners gelar reuni ulang tahun ke-17

user
Mohammad Taufik 14 Februari 2017, 10:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Komunitas Uliners, perbedaan bukan hal memusingkan. Justru, para punggawa Uliners berupaya menyatukan perbedaan itu. Perbedaan bisa saja dilihat dari berbagai aspek, seperti profesi, pribadi, hingga jenis kendaraan.

Sepakat menyatukan segala perbedaan yang ada, komunitas motor asli Kota Kembang ini menyelenggarakan kegiatan reuni yang sekaligus merupakan milangkala ke-17 komunitas tersebut.

Ketua Uliners, Jonni BS Nugroho, mengatakan dengan konsep acara Art Fun Tour, reuni yang akan diselenggarakan pada Sabtu (18/2) dan Minggu (19/2) mendatang mengusung tema 'merawat perbedaan'.

"Perbedaan adalah fitrah dari kehidupan itu sendiri, makanya dengan segala perbedaan yang ada kita justru harus bersatu. Uliners mengajak untuk menjalani kegiatan positif bersama-sama," ujar Jonni kepada Merdeka Bandung, Senin (13/2).

Uliners adalah komunitas penggemar otomotif roda dua dari berbagai merek kerap menjelajahi pelosok-pelosok daerah dengan motor trail yang memang dibuat khusus mampu menaklukkan medan-medan berat.

Berdiri pada 2000 silam, anggota komunitas ini berasal dari berbagai macam latar belakang profesi terutama yang bergerak dalam dunia industri pertunjukan di Indonesia. Seiring berjalannya waktu komunitas ini semakin berkembang keanggotaannya bergabung banyak penggemar motor dan jeep offroad.

"Sebenarnya tidak ada keanggotaan, siapa yang mau ikut dan gabung sama Uliners bisa saja. Untuk kegiatan reuni nanti juga siapa saja boleh ikut, kita sih komunitas yang santai," katanya.

Untuk hajatan reuni akhir pekan mendatang, Uliners akan melakukan touring menuju perkebunan teh Pangheotan. Ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjajal jalur menantang untuk menuju lokasi penyelenggaraan acara.

Kredit

Bagikan