Perdalam ilmu fotografi dokumenter musik lewat Irockumentary

user
Farah Fuadona 02 Februari 2017, 13:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang berminat untuk memperdalam ilmu fotografi dokumenter musik, ikuti kegiatan Irockumentary. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Perguruan Menengah Omni dengan title "Lokakarya Fotografi Musik bersama Irockumentary".

Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, kegiatan yang akan diisi oleh Agung Hartamurti dan Haviz Maulana sebagai pembicara itu akan diselenggarakan pada Minggu (5/2) mendatang pukul 10.00 WIB.

Irockumentary Club
© 2017 merdeka.com/dok. istimewa

Fasilitas yang akan diberikan kepada peserta adalah materi fotografi dokumenter musik dari Irockumentary, tiket dan menjadi fotografer resmi perhelatan Syarikat Dagang edisi Bandung yakni Bottlesmoker x Stars and Rabbit, dan hasil foto dipublikasikan oleh Irockumentary Club.

Irockumentary ini juga memberikan kesempatan para peserta untuk mengabadikan momen-momen penting dalam perhelatan musik Syarikat Dagang edisi Bandung Bottlesmoker x Stars and Rabbit yang digagas oleh Omuniuum dan Ruru Shop.

Sementara itu, Perguruan Menengah Omni merupakan program pendidikan di bawah Divisi Penelitian dan Pengembangan Omnispace. Program ini membuka kelas atau lokakarya pengetahuan-keterampilan teknis penciptaan karya maupun penunjang kegiatan dan inisiasi kreatif seperti pameran, konser musik dan lain-lain.

Kredit

Bagikan