Harga kaget! Tiket kereta api jarak jauh cuma Rp 28.945

user
Mohammad Taufik 22 September 2016, 10:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut hari ulang tahun ke-71 pada 28 September 2016, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar Promo HUT KAI. Promo ini berupa pemberian tarif murah seharga Rp 28.945 untuk kereta api komersil jarak jauh dan menengah.

Tarif murah ini terdapat pada beberapa seat untuk kereta ke berbagai tujuan. Untuk di Daop 2 Bandung, kereta-kereta itu adalah KA Argo Parahyangan, KA Argo Wilis, KA Turangga, KA Mutiara Selatan, KA Lodaya, KA Malabar, KA Ciremai dan KA Harina.

Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Franoto Wibowo, mengatakan tarif promo ini diberlakukan pada pemesanan tiket mulai tanggal 24 sampai dengan 29 September 2016 untuk keberangkatan pada 27 sampai 29 September 2016.

"Pemesanan tiket promo hanya bisa dilakukan melalui contact center 121, aplikasi KAI Access, dan tiket.keret-api.co.id. Tiket promo tidak bisa dipesan melalui loket stasiun, agen, channel eksternal, dan juga vending machine," ujar Franoto dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Rabu (21/9).

Apabila tiket promo ini dibatalkan, maka tidak dapat penggantian bea. Namun diungkapkan Franoto, jika penumpang yang sudah mendapatkan tiket promo namun ingin mengubah jadwal, hal ini bisa dilakukan tetapi tiket promo dianggap hangus dan diganti menjadi tiket reguler.

"Jangan sampai melewatkan promo menarik dari PT KAI ini. Dengan program ini akan terus meningkatkan minat dan kecintaan masyarakat terhadap PT KAI," ujarnya.

Kredit

Bagikan