Banyak perempuan cantik dan seksi di Ciwalk hari ini

user
Mohammad Taufik 18 September 2016, 17:50 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak seperti biasanya, Cihampelas Walk (Ciwalk) diramaikan dengan kehadiran perempuan berbadan semampai nan cantik dengan pakaian terbilang seksi. Mayoritas menggunakan celana atau rok mini dan atasan busana tanpa lengan. Ada apa ya?

Rupanya di Ciwalk hari ini, Minggu (18/9) tengah diselenggarakan audisi Miss Celebrity Indonesia yang merupakan salah satu acara milik SCTV. Dalam audisi ajang pencarian bakat di bidang akting, model, dan presenter itu nyatanya diminati oleh para perempuan Kota Kembang.

Bandung dipilih sebagai kota ketiga gelaran tahunan tersebut. Sebelumnya, audisi sudah sukses diselenggarakan di Medan dan Yogyakarta. Setelah Bandung, audisi Miss Celebrity Indonesia akan berlabuh di Jakarta pada 25 September 2016 mendatang.

"Kami konsen memberikan wadah bagi para perempuan berbakat untuk unjuk gigi dan mengekspresikan bakat yang dimiliki di hadapan masyarakat Indonesia," kata Executive Produser Miss Celebrity Indonesia 2016, Aminudin kepada Merdeka Bandung, Minggu (18/9).

Pada audisi yang dibuka sejak pukul 09.00 WIB, ratusan perempuan cantik sudah berkumpul untuk mendapatkan nomor audisi. Proses audisi dimulai dengan seleksi administrasi, pengukuran berat dan tinggi badan, penampilan, proporsi tubuh, serta artikulasi bicara.

Salah satu peserta yang mengikuti audisi adalah Elvira Aminiti. Gadis berusia 17 tahun yang masih duduk dibangku SMA kelas tiga itu mengaku ini merupakan kali kedua mengikuti audisi Miss Celebrity Indonesia. Tahun sebelumnya sempat ikut dan gagal.

"Tahun lalu masuk 10 besar audisi Bandung tapi ternyata gagal dan enggak lolos ke Jakarta. Makanya sekarang penasaran jadi ikutan lagi. Dengan persiapan lebih matang dari tahun lalu, aku optimis bisa lolos audisi tahun ini," ujar perempuan berambut panjang itu.

Melihat banyaknya peserta audisi yang juga memiliki paras rupawan dan tubuh aduhai tak menggentarkan keponakan dari gitaris handal John Paul Ivan itu. Menurutnya, ia memiliki bakat yang bisa menjadi saingan bagi para peserta audisi lainnya.

"Dengan bakat akting dan modelling yang aku miliki, itu menjadi modal aku untuk ikut audisi dan lolos. Aku enggak mau memusingkan diri dengan banyaknya saingan dalam audisi ini. Yang penting percaya diri, aku optimis bisa lolos audisi hingga ke Jakarta," ujarnya.

Kredit

Bagikan